Game Online Android Paling Hemat Kuota

1. Clash of Clans (CoC)

game-online-android-paling-hemat-kuota-2
Clash of Clans adalah sebuah game strategi Android yang mengharuskan kamu membuat sebuah desa dan pasukan yang kuat. Untuk kamu yang hobi bermain game strategi, kamu harus coba main Clash of Clans.

2. Traffic Rider


Rasakan sensasi balapan di jalan yang ramai pada game Traffic Rider ini. Ya, game ini memang hampir sama dengan game bergenre simulator. Pada game ini kamu akan dibuat merasakan sensasi kebut-kebutan di jalan menggunakan sepeda motor dalam keadaan yang ramai. Karena grafisnya yang bagus, dijamin bikin deg-degan juga deh saat memainkan game Android HD ini.

3. Capsa Royale

game-paling-hemat-kuota-1Capsa Royale adalah salah satu game kartu terbaik yang ada di Indonesia saat ini. Game Capsa Royale menawarkan beragam mini game kartu unik yang bisa kamu mainkan, seperti Capsa Susun, Capsa Banting, BlackJack hingga Tebak Skor Pertandingan Bola!

4. PewDiePie's Tuber Simulator

PewDiePie's Tuber Simulator adalah sebuah game Android yang dibuat oleh Outerminds Inc. Game bergenre casual ini sangat cocok untuk kamu yang hobi bermain game simulasi. Dalam game ini, kamu akan bersimulasi menjadi seorang YouTuber terkenal sehingga dapat menghasilkan banyak uang.

5. Tahu Bulat

game-paling-hemat-kuota-4Tahu Bulat adalah salah satu game buatan developer Indonesia yang pernah heboh beberapa waktu lalu. Untuk kamu yang memiliki kuota terbatas, kamu bisa memainkan game satu ini. Game Tahu Bulat tidak membutuhkan banyak kuota saat dimainkan. Hebatnya lagi, kamu juga tetap bisa memainkan game Tahu Bulat meski dalam keadaan offline alias tanpa koneksi Internet.

"Selamat Bermain"






1 Response to "Game Online Android Paling Hemat Kuota"

  1. Mantap nih gamenya, bisa buat ngisi waktu luang. Udah gitu gak ngabisin banyak kuota 3 ane.

    ReplyDelete