Penyebab Pulsa Cepat Habis

Apakah kamu pernah mengalami keadaan di mana kamu baru saja mengisi pulsa tapi secara tiba-tiba sudah hilang atau habis. Jika iya, tentu hal tersebut bisa membuatmu emosi seketika. Penyebab habisnya pulsa terdiri dari beragam faktor, mulai dari masalah smartphone atau memang kesalahan penggunanya.
Untuk kamu yang penasaran kenapa pulsa tiba-tiba habis, pada artikel kali ini saya akan bahas 7 hal yang paling sering membuat pulsa kamu hilang secara tiba-tiba. Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Penyebab Pulsa Cepat Habis

1. Teleponan


Teleponan adalah salah satu alasan utama kenapa pulsa kamu bisa habis. Apalagi kalau sudah teleponan dengan pacar itu memang suka lupa waktu. Nah, kalo lupa waktu otomatis biaya nelpon akan membengkak dan bikin pulsa kamu habis.

2. Beli RBT (Ring Back Tone)


Mungkin beberapa dari kalian suka mendengar nada dering atau Ring Back Tone saat sedang menelepon seseorang. Tahukah kamu jika RBT ini juga menjadi penyebab pulsa kamu habis. Walaupun terlihat murah namun biasanya RBT ini memiliki masa aktif yang dapat diperpanjang dengan memotong pulsa kamu.

3. Streaming Youtube

penyebab-pulsa-habis-3Untuk pengguna smartphone pasti tidak asing lagi dengan aplikasi-aplikasi streamingStreaming adalah alasan lain penyebab pulsa kamu habis karena secara tidak langsung pada saat kamu streaming kuota Internet yang kamu miliki akan tersedot habis. Jika kuota Internet kamu sudah habis mau tidak mau kamu harus membelinya dengan sisa pulsa yang ada.

4. Buka Media Sosial


Nah, ini salah satu penyebab yang bisa bikin pulsa kamu cepat sekarat. Dengan membuka aplikasi yang banyak menampilkan foto-foto seperti PathFacebook atau Instagram pulsa kamu bisa kesedot banyak karena aplikasi tersebut terkenal sebagai bandwidth killer dan butuh data Internet yang cukup besar untuk membukanya. Jadi, hati-hati kalo stalking gebetan yah!

5. Tethering Hotspot

penyebab-pulsa-habis-5Tethering Hotspot lewat WiFi atau USB Tethering juga menjadi salah satu alasan kenapa pulsa kamu cepat habis. Tethering akan memakan banyak kuota tanpa kamu sadari, apalagi jika kamu sering download ataupun streaming. Jika kuota habis, otomatis pulsa kamu akan terpakai saat Internetan.

6. Roaming

penyebab-pulsa-habis-6Roaming adalah hal yang paling bisa buat pulsa kamu habis dengan cepat. Saat sedang bepergian ke luar negeri dan kamu mengaktifkan roaming, maka tanpa disadari pulsa kamu akan tersedot banyak. Hal ini terjadi karena kamu berada di tempat yang jauh dari jangkauan.

7. Main Game


Bagi kamu yang suka bermain game di smartphone, pasti sudah tahu banyak sekali game-game yang asik dan seru. Biasanya game-game seru ini adalah game berbayar yang mengharuskan kamu untuk mengeluarkan uang lebih untuk membelinya. Salah satunya adalah dengan cara potong pulsa.
Namun, tidak melulu game yang asyik dan seru itu selalu menghabiskan uang loh. Buktinya ada kok game-game yang asik dan seru tapi GRATIS bahkan ngasih PULSA juga loh. Nah, cocok kan buat kamu yang sedang mengalami kehabisan pulsa seperti ini. Buat kamu yang penasaran, langsung saja mainkan game CAPSA ROYA
Pada game CAPSA ROYALE, kamu bisa mendapatkan pulsa dengan menukarkan Diamond yang didapatkan dari dalam game loh. PLE.enasaran dan mau tau caranya? Langsung aja liat di sini: Diamond Festival, Dapatkan Ratusan Ribu Pulsa Gratis Saat Main Capsa Royale. Untuk kamu yang belum main game fenomenal ini, kamu bisa download secara gratis di sini: Capsa Royale Android atau Capsa Royale iOS

1 Response to "Penyebab Pulsa Cepat Habis"

  1. Siapa bilang gk ada rekening tidak bisa bertaruh bola secara online.. Kini sudah hadir bermain GD88 via pulsa yang memungkinkan anda untuk bertaruh dan isi credit dengan pulsa telkomsel dan XL ! hanya di www.taruhanpulsa.org

    ReplyDelete