Keyword Mengerikan Yang Jangan Kamu Cari di Geogle

artikel kali ini, kami sediakan kembali 5 keyword yang menarik untuk dibahas.

1. Trypophobia

jangan-google-4-1Mungkin sudah banyak tau mengenai keyword berikut ini. Dulu di salah satu forum terbesar di Indonesia yaitu KaskusTrypophobia bahkan pernah dibuatkan thread-nya dan menuai reaksi beragam dari pembaca. Trypophobia ialah sebuah ketakutan yang menyerang beberapa manusia akibat melihat foto atau gambar dengan corak lingkaran yang banyak dan masif. Kebanyakan yang melihatnya akan merasa jijik, merinding, hingga hilang nafsu makan. Tapi jika kamu tidak mengidap Trypophobia, maka sebenarnya tidak akan ada efek yang muncul akibat melihat gambar-gambar tesebut.

2. Cartel Chainsaw

jangan-google-4-3Ini sangat mengerikan. Jika kamu mencari di Google dengan keyword bertuliskan "Cartel Chainsaw", maka kamu akan menemukan banyak sekali sumber yang menampilkan sebuah video nyata mengenai seorang anggota geng narkoba yang dibunuh dengan cara digorok menggunakan gergaji mesin. Anggota geng tersebut dihukum karena ia menganggap bahwa berurusan dengan geng narkoba merupakan hal yang merugikan dan hanya mendapatkan bayaran yang kecil. Tidak hanya dia yang dibunuh. Teman yang berada di sebelahnya juga dibunuh dengan cara digorok menggunakan pisau, tepat di depan kamera.

3. Wet Koala

jangan-google-4-5Terakhir ada keyword dengan nama Wet koala. Koala memang merupakan binatang yang lucu dan menggemaskan ya. Tapi apa jadinya jika ia basah karena terkena air? Sebuah foto di internet menampilkan seekor koala yang basah dan berpenampilan menyeramkan. Tapi ada cerita di balik itu semua. Rupanya foto tersebut merupakan hasil Photoshop dan aslinya, binatang yang ada di foto itu adalah anjing yang memang sedang basah. Tapi tetap menyeramkan lho meskipun itu adalah foto hoax.

 4. Clock Spider

jangan-google-4-4Untuk kamu yang tidak takut dengan laba-laba, maka keyword ini mungkin biasa-biasa saja. Namun jika kamu memang takut dengan binatang tersebut, maka jangan sekali-kali membuka clock spider. Clock spider merupaka serangkaian foto yang diambil di dalam rumah, menampilkan sebuah jam yang menempel di dinding, namun di pinggirnya muncul beberapa kaki dari laba-laba. Foto lain menampilkan saat jam tersebut diangkat dan akhirnya mengungkap keberadaan dari laba-laba raksasa yang bersemayam di balik jam tersebut. Hiii..

5. Girls 1 Cup

jangan-google-4-2Keyword ini sebenarnya sudah ada dari sejak lama lho. 2 Girls 1 Cup merupakan sebuah film pendek nama asli Sexy Bitches, dan menampilkan dua perempuan yang sedang memadu kasih, namun dengan cara yang tidak biasa. Atau lebih tepatnya dengan cara yang menjijikkan. Mereka satu sama lain saling bertukar muntah, lalu memakannya dari mulut ke mulut. Bukan itu saja, mereka bahkan memakan "kotoran" mereka sendiri melalui sebuah cangkir dan mempertontonkannya di depan kamera. Sebuah film yang gak banget dan pasti membuat kamu ikut-ikutan muntah.



0 Response to "Keyword Mengerikan Yang Jangan Kamu Cari di Geogle"

Post a Comment