Penemuan Teknologi Canggih Yang Sudah Ada Di Tahun 2016, Keren lah Pokoknya!!

Perkembangan teknologi semakin hari semakin meluas , dan semakin banyak penemuan-penemuan yang lebih keren yang membuat pekerjaan sehari-hari kita makin mudah.

Dibawah ini adalah penemuan-penemuan keren yang sudah ada di tahun 2016 :

1. Slidenjoy - Laptop Berlayar Tiga

komputer berlayar 3
Teknologi masa depan komputer ini sangat nyaman untuk para editor dan gamers. Dengan layar lebar Slidenjoy, kita dibuat lebih leluasa menggunakan komputer ini. Layar di sebelah kanan dan kiri bisa diputar 180 derajat.

2. Odin Aurora - Mouse Dengan Proyeksi

masukkan deskripsi gambar disini
Inilah mouse dengan laser proyeksi pertama di dunia. Dengan ini kita terhindar dari penyakit Carpal TunnelOdin Mouse ini juga akan membuat pengguna lebih responsif dan tidak perlu memakan banyak tempat, selain itu mouse ini juga terbilang ringkas, dan lebih lembut dari pada mouse-mouse lain pada umumnya.

3. Zcan dan Iriscan - Scan Dengan Mouse

masukkan deskripsi gambar disini
Zcan dan Iriscan merupakan kolaborasi yang mengagumkan antara fungsi navigasi komputer (mouse) dan alat pemindai (scanner). Sistem kerja mouse ini adalah dengan melakukan pengenalan perangkat lunak serta dilengkapi dengan optik yang berguna untuk mengenali objek. Dengan memindai sebuah dokumen maka, dokumen tersebut akan berubah konten menjadi sebuah dokumen yang dapat diedit pada Microsoft Word, Excel dan program lainnya.

4. Leap Motion - Mengontrol Dengan Gerak

masukkan deskripsi gambar disini
Alat ini dapat membantu penggunanya mengendalikan komputer hanya dengan gerakan tangan maupun jari di udara. Bentuk Leap Motion ini berukuran kotak yang cukup kecil. Perangkat akan mendeteksi keberadaan tangan maupun jari yang selanjutnya pengguna dapat menggunakan gerakan tangan atau jari yang diinginkan serta gerakan kombinasi yang sudah diatur. Alat ini bisa mengganti keyboard dengan memancarkan sinar yang mewakili huruf dan angka pada keyboard dan kamu hanya harus menyentuhnya.

SEMOGA BERMANFAAT....







0 Response to "Penemuan Teknologi Canggih Yang Sudah Ada Di Tahun 2016, Keren lah Pokoknya!!"

Post a Comment